Selasa, 12 Juni 2018

Biaya Kursus Komputer di Multi Talenta Komputer Purwokerto

Biaya Kursus Komputer di Multi Talenta Komputer Purwokerto | Multi Talenta Komputer Purwokerto merupakan sebuah lembaga kursus dan pelatihan (LKP) yang terdaftar di Dinas Pendidikan Kab. Banyumas dengan nomor: 503/4284/2017 yang selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk pesertanya dengan biaya yang terjangkau bagi masyrakat Kab. Banyumas dan sekitarnya dengan biaya yang terjangkau.
Biaya Kursus Komputer di Multi Talenta Komputer Purwokerto

Biaya Kursus Komputer di Multi Talenta Komputer Purwokerto

Multi Talenta Komputer membuka 2 program kursus unggulan yang sangat dibutuhkan di dunia kerja yaitu Aplikasi Perkantoran (Ms. Office) dan Desain Grafis (Corel draw, Photoshop).
Biaya Kursus Komputer di Multi Talenta Komputer Purwokerto juga sangat terjangakau yaitu Rp 500.000 untuk program aplikasi perkantoran dan Rp. 600.000 untuk program desain grafis.
Semua umur bisa mengikuti kursus komputer di LKP Multi Talenta Komputer. Fasilitas yang anda peroleh yaitu: Sertifikat kursus/ pelatihan komputer, modul dan alat tulis.
Untuk informasi selengkapnya silahkan anda datang ke kantor Multi Talenta Komputer di Perum Griya Satriya Bantarsoka Blok N 19 Purwokerto atau hubungi Bapak Arifin di 0815 7505 5049 (SMS/WA).
Demikianlah yang dapat kami informasikan untuk anda tentang Biaya Kursus Komputer di Multi Talenta Komputer Purwokerto semoga informasi yang saya berikan ini dapat bermanfaat untuk anda tentang Chat Informasi dan Pendaftaran Kursus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar