Rabu, 25 Maret 2020

Kursus Komputer Cepat Bersertifikat di Purwokerto

Kursus Komputer Cepat Bersertifikat di Purwokerto - Assalamualaikum untuk anda yang saat ini sedang mencari tempat kursus komputer di Purwokerto. Kita semua mengetahui memiliki keterampilan mengoprasikan komputer sangatlah penting untuk anda khusunya yang saat ini sedang mencari pekerjaan. Kebanyakan perusahaan yang membuka lowongan pekerjaan selalu mencantumkan persyaratan dapat mengoprasikan komputer ini berarti anda yang belum bisa komputer sangat dianjurkan untuk mengikuti kursus komputer.
Multi Talenta Komputer Purwokerto merupakan salah satu lembaga kursus komputer yang siap membimbing anda dalam belajar komputer mulai dari tingkat dasar hingga tingkat lanjut untuk bekal mencari pekerjaan atau untuk bekal berwirausaha yang berkaitan dengan komputer.
Jadwal kursus komputer di Multi Talenta Fleksibel sehingga dapat disesuaikan dengan aktifitas anda silahkan anda bisa pilih pagi, siang, sore atau malam.
Kursus Komputer Cepat Bersertifikat di Purwokerto
Multi Talenta Komputer Purwokerto telah memiliki izin oprasional yang resmi dari dinas pendidikan Kabupaten Banyumas. Ada 3 program kursus yang dibuka di Multi Talenta Komputer yang semuanya sangat dibutuhkan di tempat kerja, silahkan anda pilih salah satu atau pilih lebih dari satu.
3 program kursus tersebut yaitu:
1. Komputer perkantoran dan internet
2. Desain Grafis (corel draw dan adobe photoshop)
3. Teknisi komputer jaringan.
Fasilitas yang akan anda peroleh jika mengikuti kursus komputer di Multi Talenta komputer yaitu: sertifikat, modul, dan alat tulis. Sangat tepat untuk anda yang saat ini sedang mencari Kursus Komputer Cepat Bersertifikat di Purwokerto.
Multi Talenta Komputer juag siap memberikan pelatihan/ workshop di kantor atau di perusahan anda.
Alamat LKP Multi Talenta Komputer yaitu di Perum Griya Satria Bantarsoka Blok N 19 Purwokerto. Untuk informasi dan pendaftaran silahkan anda dapat menghubungi Bapak Arifin di 0815 7505 5049 (Telp/SMS/WA) atau langsung dataang ke kantor di jam kerja.
Kursus Komputer Cepat Bersertifikat di Purwokerto
itulah informasi tentang Kursus Komputer Cepat Bersertifikat di Purwokerto semoga dapat membantu anda yang saat ini sedang mencari tempat kursus komputer di Kota Purwokerto Kabupaten Banyumas. Silahkan baca yang lainnya juga tentang Kursus Komputer di Multi Talenta Komputer Purwokerto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar